Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

Produk Unggulan

Kegiatan

Pendidikan

Kesehatan

Temayang - Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro mengadakan Pelatihan dan Pendampingan IT Update Aplikasi Data Dawis tingkat Desa se-Kecamatan temayang dan Kec. Sugihwaras pada hari Senin 01 Agustus 2016 bertempat di Pendopo Kecamatan Temayang.

Pelatihan dan Pendampingan IT Update Aplikasi Data Dawis tingkat Desa ini bertujuan untuk mengajak para Kader Dawis agar bisa maju dan menggunakan IT untuk meng-update data terbaru dari dasa wisma. 

Relawan TIK Kabupaten Bojonegoro selaku partnership Dinas Kominfo mengajari dan melatih agar jari-jari para kader dawis bisa bergoyang di laptop maupun komputer.



Menurut Dwi salah satu peserta  Pelatihan dan Pendampingan IT Update Aplikasi Data Dawis tingkat Desa, "Kegiatan ini sangat bagus sekali karena kebanyakan kader masih gaptek (gagap teknologi) jadi mereka sangat antusias dalam belajar.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh kader PKK bisa berperan lebih banyak dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi guna percepatan mewujudkan Gerakan Desa Sehat dan Cerdas. (Tmy/Adm)

About pkk kecamatan temayang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top