Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

Produk Unggulan

Kegiatan

Pendidikan

Kesehatan

Selasa, 26 Juli 2016. Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro mengadakan kunjungan kerja dan pembinaan kepada PKK Desa, Kader Dawis, kader Posyandu serta pokja I-IV.
Kegiatan kunjungan kerja dan pembinaan oleh Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro di Kecamatan Temayang ini terletak di Desa Jono, Belun dan Ngujung.

Pada kesempatan ini Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro mengecek administrasi dari masing-masing PKK Desa, Kader Dawis, kader Posyandu dan pokja I-IV serta memberikan arahan apabila ada yang kurang benar.

Kegiatan Kunjungan kerja Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro ini memberikan motivasi kepada warga desa agar mengerjakan administrasi dengan benar. Serta bagi kader yang masih belum benar pengerjaannya menjadi lebih teliti dan lebih benar lagi.

Harapan dari semua warga agar semua bisa tertib administrasi bias tercapai dengan adanya kunjungan kerja Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro.

Selain itu dengan adanya kunjungan kerja Ibu TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta tim PKK kabupaten bojonegoro ini bias mempersatukan desa dan menjadikan desa lebih baik lagi.

About pkk kecamatan temayang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top