Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

Produk Unggulan

Kegiatan

Pendidikan

Kesehatan

Desa Jono merupakan Desa Wisata budaya yang ada di Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Pada hari Rabu, 03 Agustus 2016 desa jono mengadakan kegiatan sedekah bumi yang bertempat di Templek Dusun Kajangan Desa Jono. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap setahun sekali untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi panen setiap tahunnya.

Kegiatan Sedekah Bumi di Desa Jono pada tahun ini sangat berbeda karena dihadiri oleh  Bpk. Bupati Kabupaten Bojonegoro yaitu Bpk. SUYOTO beserta staf dan anggota DPR yaitu Bpk. KUSNANDOKO serta jajaran Dinas yang ada di Kecamatan Temayang.

Kedatangan Bpk. Bupati yang diiring dengan Kuda membuat kemeriahan di acara Sedekah bumi semakin menjadi. Antusiasme warga karena kedatangan Bpk. Bupati sangat besar, banyak warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengan beliau. Bahkan dilokasi (Templek) penuh dengan warga yang ingin melihat kedatangan Bpk. Bupati Bojonegoro.

Bpk. Suyoto ingin masyarakat Bojonegoro menjadi masyarakat yang Sehat, Cerdas, Produktif yang nantikan akan menjadi keluarga bahagia, oleh karena itu Bpk. Bupati mengijinkan bagi perusahaan besar agar bisa berinvestasi di Kabupaten Bojonegoro yang nantinya akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat bojonegoro. Sehingga bias mengurangi angka pengangguran.


Pada acara sedekah bumi di Desa Jono Bpk Bupati Bojonegoro juga berpesan kepada masyarakat agar siapapun yang nantinya akan menggantikan Bpk. Suyoto harus bisa memajukan Kabupaten Bojonegoro menjadi lebih baik lagi

About pkk kecamatan temayang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top